Marcom The Rinra Makassar Menanti Kiprah Jepang di PD 2018

By Admin

nusakini.com--Memulai debut pada Piala Dunia 1998, Jepang selalu jadi langganan sebagai wakil Asia. Menduduki Peringkat 55 dunia, prestasi terbaik timnas Jepang adalah lolos di 16 besar pada 2002 dan 2010. 

"Saya berharap Timnas Jepang dapat membuat sejarah pada Piala Dunia kali ini. Diperkuat oleh banyak pemain yang merumput di Eropa seperti Kagawa,Okazaki dan Yoshida, membuat saya mendukung Jepang di Rusia nanti,"ujar Azis Munawir, Marcomm Hotel The Rinra Makassar.

Di Rusia nanti, Jepang tergabung di Grup H bersama Polandia, Kolombia dan Senegal. "Saya melihat timnas Jepang punya kekompakan tim yang bagus. Itu karena mereka sudah bermain bersama sejak level junior. Mereka pun tidak pernah merombak timnasnya secara besar-besaran,"tambah Azis.

Sangat superior di babak kualifikasi zona Asia, bukan berarti timnas Jepang tanpa masalah jelang Piala Dunia tahun ini. Pelatih Jepang, Valic Halilhodzic yang berjasa meloloskan Jepang ke Piala Dunia 2018 memilih mundur jelang turnamen dan di gantikan oleh Akira Nishino "Menarik melihat kiprah Jepang di turnamen sepak bola paling akbar sejagad ini ,"tutup Azis. (rajendra)